LinksManagement.com

Wednesday, February 26, 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja 2014


                                                                                                                           Pontianak, 26 Februari 2014

Kepada Yth.:
Kepala Sekolah X
Jl. X
Telp: X

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama                           : Edi Sudrajat, S.Pd
Tempat dan tanggal lahir : Belitang, 2 Maret 1993
Alamat                         : Desa Peruan Dalam, Kecamatan Tayan Hulu Kab. Sanggau Kalimantan Barat
Pendidikan terakhir        : Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Budi Utomo Malang.
Jurusan                        : Pendidikan Matematika

Bermaksud melamar untuk menjadi guru bidang studi Matematika umum di SMK X.
Pengalaman kerja yang saya miliki sbelumnya adalah sebagai Pegawai Restaurant Pizza Hut di Malang Jawa Timur selama 1 tahun.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat ini saya lampirkan:
* Ijasah dan transkip nilai terakhir
* Daftar riwayat hidup
* Foto copy KTP
* Foto copy Surat Pengalaman Kerja
* Pas foto terbaru ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar

Besar harapan saya untuk bisa bergabung di SMK X sebagai guru bidang studi Matematika.
Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian dari Bapak Kepala Sekolah SMK X, saya ucapkan banyak terima kasih.

                                                                                                                          Hormat saya,


                                                                                                                          Edi Sudrajat, S.Pd

No comments:

Post a Comment

siap untuk komentarnya saudara